Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Pendekar Cisadane Fokus Hadapi Singo Edan

Senin, 11 September 2023 11:37 WIB
Striker Persita asal Argentina, Ramiro Fergonzi. (Foto : ist)
Striker Persita asal Argentina, Ramiro Fergonzi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Persita asal Argentina, Ramiro Fergonzi optimitis timnya masih bisa bangkit merangkak ke papan atas dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. 

Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Persita baru bisa meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan menelan enam kekalahan.

Kini, Fergozi dan para Pendekar Cisadane fokus berlatih dan bekerja keras untuk menatap pertandingan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 melawan Arema FC (16/9) mendatang.

Baca juga : Kadek Raditya Tak Sabar Hadapi Mantan Klub

"Kami masih optimis dengan peluang di musim ini. Semoga kami bisa segera bangkit di pertandingan selanjutnya dan meraih kemenangan," ujar Ramiro Fergonzi.

Semua pemain dalam kondisi prima, terkecuali beberapa pemain yang tengah dalam pemulihan cedera seperti Bae Sin yeong. Sedangkan bek Christian Rontini sedang menjalani pemanggilan tim nasional Filipina.

Untuk sementara sesi latihan tim utama dipimpin oleh Ilham Jaya Kesuma sembari menunggu kedatangan pelatih kepala baru.

Baca juga : BRI Liga 1: Mulai Bertaring, Dedik Cs Terus Ditempa

"Para pemain senior dan muda selalu solid, selalu berkomunikasi di tiap waktu untuk semakin lebih baik lagi di sesi latihan dan juga pertandingan," katanya.

Optimisme juga datang dari pemain muda Ahmad Fahd yang mengatakan dirinya selalu berkomunikasi dengan pemain senior di tim untuk berbagi ilmu dan pengalaman di lapangan.

"Senang bisa mendapat ilmu dari para pemain senior, semoga saya dan para pemain muda lain bisa terus berkembang dan tampil lebih baik setiap kesempatan main itu tiba," ujar Fafa panggilan akrab sang pemain.

Baca juga : Tak Libur, Macan Putih Bersiap Hadapi Persija

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.