Dark/Light Mode

Juara Hong Kong Open, Apri/Fadia Langsung Fokus Asian Games

Minggu, 17 September 2023 15:51 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto : PBSI)
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil ciamik  di pentas Hong Kong Open 2023.

Pasangan ini juara usai secara dramatis mengalahkan pasangan Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan dengan skor 14-21, 24-22, 21-9 pada final Hong Kong Open 2023 di Hong Kong Coliseum, Minggu (17/9) siang WIB.

Baca juga : The Daddies Dan Babies Gacor!

"Pertama-tama alhamdulillah bersyukur untuk gelar hari ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Fadia, pelatih saya yang mendampingi, mas Pras (Prasetyo Restu Basuki), PBSI tentunya dan semua masyarakat Indonesia yang selalu dukung dan mendoakan kami," kata Apriyani usai juara.

Apri berharap hasil Hong Kong Open 2023 bisa membawa terus percaya diri dan terus meraih prestasi. 

Baca juga : Update Hong Kong Open 2023: Ini Pebulu Tangkis Indonesia Yang Lolos Ke Semifinal

Dia juga memuji lawannya di laga final dan akan  fokus  ke Asian Games. "Tadi Pearly/Thinaah bagus banget mainnya. Hanya memang ada insiden di poin-poin akhir gim ketiga. Kami mendoakan yang terbaik untuknya. Semoga cederanya tidak terlalu serius, bisa recovery dengan baik. Kami mau langsung fokus ke persiapan Asian Games setelah ini. Tidak banyak waktu tapi gelar ini membawa tambahan kepercayaan diri buat kami."

Sementara Siti Fadia Silva Ramadhanti mengatakan gelar ini akan terus mereka manfaatkan memotivasi diri.

Baca juga : Fajar Dan Rian Hancur Lebur

 "Kami senang tapi kami harus tetap haus akan gelar juara, jangan mudah puas dan kami mau momentum bagus ini bisa terus kami pertahankan,"

"Kami ingin selalu konsisten. Di gim pertama dan kedua, itu benar-benar permainan yang sudah sama-sama tahu. Apa yang kami rencanakan mereka sudah tahu, sebaliknya juga begitu, kami sudah mengantisipasi juga setiap rencana mereka."

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.