Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Teja Siap Jaga Catatan Clean Sheet

Senin, 18 September 2023 11:35 WIB
Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Foto : Persib)
Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah absen 7 pekan, kiper Persib, Teja Paku Alam akhirnya kembali bergabung bersama skuad Maung Bandung. Teja juga tampil apik menjaga gawang Persib tak kebobolan saat bertemu Persikabo 1973.

Teja mengawal gawang saat timnya menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 September 2023. Hasilnya Persib unggul 2-0 lewat gol David d Silva dan Ezra Walilan.

Baca juga : Persebaya Vs Madura Unted, Derbi Suramadu Ujian Perdana Josep Gombau

Teja makin senang karena kembalinya ke lapangan hijau ditandai hasil mengesankan berupa kemenangan dan catatan clean sheet setelah lima laga terakhir selalu kebobolan.

"Alhamdulillah bisa tampil lagi setelah tujuh pertandingan mengalami sedikit masalah. Hal biasa di sepak bola, masa berat dan akhirnya alhamdulillah bisa dipercaya lagi sama pelatih," kata kiper asal Padang tersebut.

Baca juga : Dewa United Vs Bhayangkara FC, Waspada Kebangkitan The Guardian

Soal clean sheet, Teja mengatakan, catatan itu merupakan hasil kerja keras semua pemain. Menurutnya, komunikasi semua pemain berjalan baik sehingga bisa meraih hasil sempurna, dua gol tanpa balas.

"Alhamdulillah bisa memeprtahankan gawang dari kebobolan. Ini clean sheet pertama saya musim ini. Semoga bisa mempertahankannya terus," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.