Dark/Light Mode

Komentar Ancelotti Di Liga Champions 2023/2024

El Real Siap Jegal City

Kamis, 21 September 2023 07:00 WIB
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP)
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meyakini, Manchester City kembali sukses meraih gelar juara Liga Champions 2023/2024, sekaligus mempertahankan gelar juara musim lalu. Tapi, Madrid siap jegal Manchester City.

“Man City adalah favorit. Mereka memiliki skuad yang memungkinkan meraih gelar juara seperti musim lalu,” kata Ancelotti seperti dikutip dari š˜›š˜©š˜¦ š˜”š˜¢š˜³š˜¤š˜¢, kemarin.

Baca juga : Ini Jadwal Liga Champions 2023 Selasa Malam, Ada Duel Seru Live Di SCTV

Diketahui, Manchester City baru saja menang 3-1 atas wakil Serbia, Crvena Zvezda dalam laga babak grup Liga Champions di Etihad Stadium, dini hari kemarin. Hasil itu menurut perhitungan rumah judi, membuat sang juara bertahan itu kembali men­jadi klub terfavorit untuk mempertah­ankan mahkota mereka.

Hal ini didukung perhitungan para analis, di mana tim asuhan Pep Guardiola yang meraih treble ber­sejarah tahun lalu, memiliki pe­luang 61 persen memenangkan Liga Champions musim ini. Termasuk capaian Man City yang telah men­gangkat trofi sebanyak 611 dari 1000 kesempatan.

Baca juga : Namanya Laris Manis Di Bursa Cawapres 2024, Erick Tetap No Comment

Tapi, Ancelotti siap menjegal lang­kah City. Dia bertekad membuat kejutan di akhir musim. “Tujuan kami maju ke final, dan finish berada di empat besar. Saya mengatakan ini karena kami terlalu banyak tekanan,” katanya.

Real Madrid memiliki modal ke­percayaan diri jelang melakoni babak kualifikasi grup Liga Champions. Pada musim ini, El Real belum terkalahkan dan menyapu bersih lima laga La Liga dengan kemenangan.

Baca juga : Tim Bulutangkis Junior Indonesia Hadapi China

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 21/9/2023 dengan judul Komentar Ancelotti Di Liga Champions 2023/2024, El Real Siap Jegal City

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.