Dark/Light Mode

Puyol Tolak Jabatan Direktur Barcelona

Jumat, 27 September 2019 14:34 WIB
Carles Puyol. (Foto : Istimewa)
Carles Puyol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona harus gigit jari. Pasalnya Carles Puyol baru saja menolak tawaran untuk jadi Direktur Olahraga Los Cules yang baru. Jabatan tersebut kosong setelah Pep Segura memutuskan mundur Juli lalu.

Tanpa kehadiran Direktur Olahraga, Barcelona kurang greget di bursa transfer musim panas kemarin. Meski mendatangkan Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong, kesepakatan transfer disebut-sebut sudah dilakukan sejak Segura masih memegang posisi itu.

Baca juga : Xavi Ngebet Tukangi Barcelona

Kegagalan mendatangkan Neymar jadi bukti Barcelona butuh sosok direktur olahraga yang mumpuni. Maka dari itu, Barcelona coba menawarkan posisi itu kepada Puyol yang notabene adalah legenda klub tersebut.

Sayangnya, Puyol enggan menerima jabatan itu karena merasa belum cocok. “Dalam beberapa pekan terakhir, banyak berita beredar soal kemungkinan saya menjadi Direktur Olahraga Barcelona,” ujar Puyol di akun twitternya.

Baca juga : Fury Buka Rematch Dengan Deontay

“Itulah mengapa saya merasa harus berbicara dulu deng an seluruh keluarga soal itu, setelah menimbang deng an seksama tawaran itu, saya memutuskan untuk tidak mengambilnya,” katanya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.