Dark/Light Mode

Asian Games 2022

Besok, Indra Sjafri Siapkan Kejutan Redam Uzbekistan

Rabu, 27 September 2023 16:49 WIB
Para pemain timnas U-24 di ajang Asian Games 2022. (Foto : PSSI)
Para pemain timnas U-24 di ajang Asian Games 2022. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamis (28/9) besok, timnas Indonesia akan memulai pertarungan lawan Uzbekistan di fase gugur babak 16 besar Asian Games 2022.

Laga Indonesia kontra Uzbekistan akan berlangsung di SC Sports Centre Stadium, Tiongkok, pukul 15.30 WIB dan siarkan secara Live RCTI.

Menghadapi Uzbekistan, pelatih Indra Sjafri telah menyiapkan taktik khusus agar bisa meredam permainan lawannya itu.

Baca juga : Berat Nih, Gregoria Cs Langsung Ketemu China

“Kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan,” ungkap Indra usai memimpin latihan tim, Selasa (26/9).

Pelatih asal Sumatera Utara ini berharap anak asuhnya bisa menampilkan laga terbaiknya. Apalagi, striker andalan asal Persis Solo, Ramadhan Sananta sudah ikut bergabung latihan dengan tim.

Indra Sjafri sudah menggelar latihan di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, China pada Rabu (26/09). Usai pindah kota  yakni dari Jinhua, China di Babak Penyisihan Group F.

Baca juga : Pembuktian Sananta

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa,” sambungnya.

Kedatangan Ramadhan Sananta disambut baik oleh Rachmat Irianto, dia juga memberikan dukungan dan semangat untuk rekannya itu.

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” tuturnya.

Baca juga : Asian Games 2022, Tim Basket Indonesia Takluk Atas Korsel

Menilik calon lawan, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan siap. “Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi harus optimis, karena bola itu bundar, jadi tetap berikan yang terbaik,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.