Dark/Light Mode

BRI Liga 1, Bias Fokus Hadapi Barito Putera

Senin, 2 Oktober 2023 20:44 WIB
Oliver Bias. (Foto : ist)
Oliver Bias. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai mencatat sejarah baru bersama Persija, pemain muda asal Filipina Oliver Bias kembali fokus untuk menghadapi Barito Putera pada Sabtu (7/9) mendatang.

Bias mencetak gol pertama untuk Persija di pentas BRI Liga 1. Dia mencetak gol saat Persija menghadapi Persis Solo pekan lalu (30/9/2023).  Gol kilat Bias terjadi pada menit kedua dari umpan matang Riko Simanjuntak. Bias melepaskan tendangan keras nan terukur ke arah kiri gawang Persis.

Baca juga : Karena Regulasi, Beckham Tetap Main Meski Cedera

Bias mengatakan gol perdananya datang karena semua bermain sesuai arahan pelatih Persija, Thomas Doll. Walaupun berhasil mendapatkan gol pertamanya, Bias mengatakan bahwa dirinya dkk. masih memiliki banyak kekurangan.

“Pada menit awal pertandingan semua berjalan sesuai rencana pelatih, kami bisa mencetak gol cepat dan itu adalah gol pertama saya untuk Persija,” ucap Bias.

Baca juga : Sore Ini RANS Nusantara Vs Barito, Misi Kembali Ke Jalan Benar

“Tapi kami masih memiliki kekurangan dan bermain tidak konsisten. Sebab, setelah kami unggul 1-0, tuan rumah bisa membalikkan keadaan menjadi 1-2. Dua gol mereka berawal dari kesalahan kami,” katanya lagi.

Kini Persija memasuki hari pertama persiapan melawan Barito Putera di lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-15. Laga tersebut akan dilakoni di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023), pukul 19.00 WIB

Baca juga : Paulic Fokus Bikin Gacor Lini Serang Maung Bandung

Bias menargetkan dirinya bisa membawa Macan Kemayoran kembali ke jalur kemenangan.

“Sekarang saya dan yang lain harus membenahi kekurangan kami. Tentunya berusaha lebih keras lagi agar Persija bisa kembali ke jalur kemenangan,” tutur Bias.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.