Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1

Menang Setelah 6 Laga, Divaldo Alves Genjot Mental Skuad Persita

Senin, 25 September 2023 15:25 WIB
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persita Divaldo Alves bakal menggenjot mental skuad Persita Tangerang usai kali pertama meraih kemenangan setelah enam laga di pentas BRI Liga 1

Persita unggul atas Dewa United dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Esal Sahrul membawa Persita menang di pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24, Jumat (22/9) malam di Indomilk Arena.

"Pertandingan melawan Dewa United sangat istimewa, ada beberapa hal positif dan negatif juga. Namun ada beberapa hal positif yang saya suka," ujar pelatih asal Portugal, Divaldo Alves.

Baca juga : Diragukan, Ciro Alves Justru Jadi Pembeda

"Kemarin di pekan sebelumnya kita mendapat satu poin dari Arema FC dan saat ini kita bisa meraih tiga poin, dan jika tim tetap tampil seperti itu, ini akan bagus."

Meski sukses meraih empat poin dari dua laga awal yang ia jalani, Divaldo akan terus memperbaiki kekurangan yang dimiliki tim. Terutama saat mendapatkan peluang di depan gawang lawan.

"Tapi masih ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, ada banyak yang perlu dipersiapkan dan tentu diperbaiki," papar Divaldo.

Baca juga : Persib Tembus 5 Besar, Ciro Alves Cetak Gol Ke-1.000

"Sebenarnya ada banyak peluang emas saat melawan Dewa United, tapi mental tim adalah cari kemenangan pertama. Setelah kalah beberapa kali, pemain kepercayaan diri hilang sedikit."

"Tapi seperti yang saya bilang dari pertama saya datang, saya ingin perbaiki mental dan penyelesaian terakhir. ini lebih dari mental, kita akan terus perbaiki kedepannya dan perubahan," ujar Divaldo.

Di pertandingan selanjutnya atau pekan ke-14, Persita akan melawat ke Bandung untuk menghadapi tim besar Persib. Divaldo ingin Persita menjalani laga tandang dengan rendah hati dan tentu kerja keras di lapangan. Semua hal bisa terjadi di sebuah pertandingan.

Baca juga : Barito Putera Vs PSIS, Laskar Antasari Buru 3 Besar

"Untuk minggu depan melawan Persib, saya pikir itu akan jadi pertandingan berat. Mereka (Persib) main di kandang tentu akan banyak tekanan mereka untuk menang. Saya ingin tim datang kesana dengan rendah hati, minimal satu poin disana."

"Apapun yang terjadi di pertandingan akan kita lihat, tapi yang paling penting kita mau kesana dengan rendah hati, kerja keras itu saja," tutup Divaldo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.