Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Diragukan, Ciro Alves Justru Jadi Pembeda

Senin, 25 September 2023 12:34 WIB
Pemain asal Brasil, Ciro Alves. (Foto : Ist)
Pemain asal Brasil, Ciro Alves. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat diragukan tampil karena cedera, Ciro Alves justru menjadi pahlawan kemenangan Persib pada laga melawan Bhayangkara FC.

Pemain asal Brasil ini mencetak gol di menit 90+5 mengantarkan Maung Bandung menang 2-1. Perasaan bahagia pun dirasakan oleh penyerang asal Brasil ini karena membawa tim meraih tiga poin karena sempat cedera.

Baca juga : Persib Tembus 5 Besar, Ciro Alves Cetak Gol Ke-1.000

“Gol ini sangat penting karena saya melalui pekan yang sulit. Saya mengalami cedera, sedikit masalah di kaki saya. Jadi ini sangat spesial, karena saya rasa tidak mudah tetap dalam kondisi yang terbaik meski tidak berlatih,” ujar Ciro dalam jumpa pers usai laga.

Ciro mengalami masalah di bagian betisnya dan membuatnya tidak dalam kondisi seratus persen. Itu pula yang membuatnya baru turun berlaga sebagai pemain pengganti di menit 63.

Baca juga : Barito Putera Vs PSIS, Laskar Antasari Buru 3 Besar

Ciro Alves dimasukkan Bojan Hodak karena butuh gol dalam situasi kedudukan 1-1. Penetrasinya beberapa kali membela pertahanan Bhayangkara namun gol tidak kunjung tiba. Akhirnya penantian usai di menit 90+5 menerima assist dari Ezra Walian.

“Tapi saya sangat senang terhadap rekan-rekan satu tim yang selalu memberikan dukungan terhadap saya. Yang terpenting adalah tiga poin dan tim juga terus berjuang di dalam lapangan,” ujar pemain yang kini sudah mencetak lima gol di Liga 1 2023.2024 ini.

Baca juga : Lawan PSM Makassar, Borneo Kudu Banyak Belajar

“Ini tentunya sangat penting untuk saya. Sekarang pulang, merayakan kemenangan dan juga istirahat di rumah lalu besok kami harus mulai bersiap menatap laga berikutnya,” tandas Ciro.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.