Dark/Light Mode

Liga Inggris

MU Imbangi Arsenal, Solskjaer Masih Aman

Selasa, 1 Oktober 2019 04:44 WIB
Scott McTominay dipeluk rekan-rekannya usai menjebol gawang Arsenal. (Foto : twitter@MUFC)
Scott McTominay dipeluk rekan-rekannya usai menjebol gawang Arsenal. (Foto : twitter@MUFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih bisa bernafas lega. Duel Manchester United vs Arsenal berakhir imbang 1-1 di Stadion Old Trafford, Selasa (1/10) dini hari WIB.

Duel dua klub ini membayang-bayangi karier Solskjaer yang jadi sorotan. Hasil imbang setidaknya masih memberikan harapan pelatih asal Norwegia itu tetap bertahan.

Baca juga : Man United Vs Arsenal, Ujian Berat Solskjaer

MU mencetak gol melalui Scott McTominay pada menit ke-45. Menyambut sontekan Marcus Rashford, bola tendangan McTominay sempat mengenai kepala kapten Granit Xhaka sebelum akhirnya menjebol gawang Arsenal.

Arsenal baru bisa membalas pada menit ke-58 lewat Aubameyang yang memanfaatkan umpan Bukayo Saka sebelum menaklukkan kiper David de Gea.

Baca juga : Sterling Tembus Gol Ke-100

Di laga pekan ketujuh terakhir ini, Arsenal kembali mengamankan kembali peringkat keempat klasemen dengan koleksi 12 poin, setelah sempat digusur oleh West Ham United  dua hari lalu. Sedangkan MU harus rela menutup ketujuh dengan menempati urutan ke-10 lantaran dilompati Chelsea dan Crystal Palace yang sama sama berpoin 11. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.