Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Chelsea Vs Liverpool, The Reds Siaga

Minggu, 22 September 2019 09:46 WIB
Gelandang Chelsea, Ross Brakley. (Foto : istimewa)
Gelandang Chelsea, Ross Brakley. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bigmatch Liga Inggris di penghujung pekan ini akan mempertemukan Chelsea versus Liverpool di Stamford Bridge, malam ini, Minggu (22/9) WIB.

Sekalipun berada di puncak klasemen sementara dengan 15 poin,  tim berjuluk The Reds itu kudu berhati-hati. Bermain aman, dan membidik hasil imbang dipilih menjadi target realistis. Sikap itu disampaikan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Baca juga : Chelsea Ikat Hudson Sampai 2024

Klopp, hanya ingin tim  membawa pulang poin dari Stamford Bridge. “Hormat saya untuk Chelsea. Mereka adalah pesaing untuk hampir semua hal. Sekarang kami akan melawan mereka dan kami ingin mendapatkan sesuatu di sana, itulah rencananya,” ujar Klopp.

Liverpool memiliki modal bagus untuk menghadapi Chelsea. The Reds belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sementara The Blues masih terseok-seok meski memperlihatkan penampilan yang cukup menjanjikan.

Baca juga : Arsenal Vs Eintracht Frankfurt, The Gunners Nggak Pede

Kedua tim baru saja menelan kekalahan di fase grup Liga Champions yang berlangsung pada pertengahan pekan ini. Chelsea menelan kekalahan 0-1 dari Valencia dan Liverpool takluk di markas Napoli dengan skor 0-2. Kendati Liverpool menargetkan membawa pulang poin dari kandang Chelsea tetapi hal itu tidak akan mudah dilakukan.

Pasalnya, Chelsea akan tampil habis-habisan demi memecah telur kemenangan di kandang. “Semoga saja kami bisa memenangkan laga itu dan menjadi awal rekor kandang kami yang bagus,” ujar gelandang Chelsea, Ross Barkley kepada Goal International.

Baca juga : Liverpool Tumbang, Barcelona Imbang

Barkley yakin timnya punya kapasitas mengimbangi kekuatan Liverpool. Dia pun menegaskan laga nanti sebagai sebuah momentum. Bermaterikan pemain muda seperti Tammy Abraham dan Mason Mount, Chelsea akan berusaha untuk meraih poin maksimal. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.