Dark/Light Mode

Liga Inggris

Man United Vs Arsenal, Ujian Berat Solskjaer

Senin, 30 September 2019 16:32 WIB
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United siap menjamu Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (1/10) dini hari WIB. Ujian pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer tengah jadi sorotan. Hasil buruk kalah 0-2 lawan West Ham United dan seri lawan tim gurem Rochdale  bikin Solskjaer tidak tenang. Muncul kabar pemecatan. 

Baca juga : Sterling Tembus Gol Ke-100

Lawan Arsenal sejatinya jadi bukti dia masih layak menjadi pelatih. Namun, ada rintangan. Paul Pogba yang diharapkan mencetak gol justru diragukan tampil. Pogba menderita cedera pergelangan kaki.

Solskjaer besar kemungkinan juga tidak menurunkan Anthony Martial atau Marcus Rashford untuk melawan Arsenal. Solskjaer memiliki sedikit pilihan dalam menentukan komposisi pemain. Pelatih Manchester United itu akan menurunkan Mason Greenwood. Pemain berusia 17 tahun ini mampu mencetak gol dalam dua penampilannya.

Baca juga : Arsenal Vs Man United, Greenwood Jadi Andalan

Axel Tuanzebe bakal dipasang di depan Victor Lindelof. Lindelof belum menunjukkan performa bagus dalam musim ini. Juan Mata dan Jesse Lingard siap berlaga melawan Arsenal, sementara Luke Shaw yang kembali berlatih pada Jumat, siap turun berlaga melawan Arsenal. Hector Bellerin dan Kieran Tierney masih mengalami cedera.

Di kubu Arsenal, Unai Emery siap melakukan perubahan besar setelah skuad asuhannya menang 5-0 atas Nottingham Forest di Piala Carabao.

Baca juga : Gebuk Everton, Man City Tempel Liverpool

 Ainsley Maitland-Niles siap turun bertanding, sebelumnya ia menjalani larangan bertanding dalam satu laga. Ia siap bersaing tempat dengan Calum Chambers.

Bukayo Saka dan Reiss Nelson bersaing untuk mendapatkan tempat di sayap kiri, sementara Alexandre Lacazette masih diliputi tanda tanya apakah akan diturunkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.