Dark/Light Mode

Liga Champions

Man City Vs Dinamo Zagreb, Bukan Pilihan Utama Pep

Selasa, 1 Oktober 2019 15:31 WIB
Pep Guardiola. (Foto : istimewa)
Pep Guardiola. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City akan bertemu Dinamo Zagreb di Etihad Stadium, Rabu (2/10) dini hari nanti WIB. Meski mematok target menang, tapi Man City ogah terlalu ngoyo.

Pelatih Pep Guardiola menyatakan dia lebih memprioritaskan juara Liga Inggris ketimbang Liga Champions. Karena itu, mengangkat trofi Liga Champions bukan menjadi prioritas utamanya di Manchester City.

Baca juga : Real Madrid Vs Brugge, Misi Hitamkan Rapot

"Saya memang ingin menjuarai Liga Champions tetapi seandainya saya tidak bisa, itu tak akan mengubah hidup saya, saya tak akan bunuh diri," kata Guardiola dalam jumpa pers.

Di bawah Guardiola sejak 2016, City tidak pernah maju lebih dari babak perempatfinal Liga Champions. Guardiola menyatakan fans klub lebih senang City juara liga tiga kali berturut-turut ketimbang menjadi juara Liga Champions.

Baca juga : Man United Vs Arsenal, Ujian Berat Solskjaer

"Maaf-maaf saja, saya tidak mau melewatkan 10 bulan ke depan dengan anggapan jika saya tidak menjuarai Liga Champions maka itu malapetaka, karena hidup saya sudah sangat menyenangkan," kata Guardiola dalam laman ESPN. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.