Dark/Light Mode

Pemain Keturunan Jerman Ini Siap Bela Indonesia Di Pildun U-17

Jumat, 20 Oktober 2023 18:44 WIB
Striker Indonesia keturunan Jerman, Amar Rayhan Brkic. (Foto : PSSI)
Striker Indonesia keturunan Jerman, Amar Rayhan Brkic. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Indonesia keturunan Jerman, Amar Rayhan Brkic siap membela tim U-17 Indonesia yang akan tampil di pentas Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Pemain kelahiran Frankfurt, Jerman, 11 Juni 2007 ini baru bergabung pada 8 Oktober 2023. Namun, ia sudah menunjukkan talenta luar biasa, meskipun baru beberapa hari berlatih bersama.

Baca juga : Kementan Ajak Perempuan Indonesia Maju Jaga Ketahanan Pangan

"Latihan saya bersama tim sangat luar biasa karena semua pemain dan pelatih baik terhadap saya . Sangat seru bersama dan waktu yang menyenangkan bersama mereka," ucap Amar dilansir laman resmi PSSI, Jumat (20/10).

Saat ini Amar membela TSG Hoffenheim U-17. Di tim U-17 Indonesia, Amar sudah dua kali diturunkan pelatih Bima Sakti saat uji coba melawan Mainz U-19 dan SV Meppen U-17. Amar pun sudah mencetak satu gol ketika melawan SV Meppen U-17.

Baca juga : Jelang Pemilu 2024, KSP Suarakan Penegakkan HAM Dalam Kontestasi Politik

Kini perasaan Amar lega dan bahagia karena akan membela negaranya, Indonesia, di kancah dunia. "Perasaan saya sangat campur aduk. Bahagia tentunya karena akan bermain di Piala Dunia U-17 untuk negara saya, Indonesia," tambahnya.

Indonesia masih tersisa satu pertandingan uji coba lagi sebelum kembali pada 23 Oktober. Mereka akan berhadapan dengan FC Koln U-17 pada 20 Oktober 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.