Dark/Light Mode

Bali United Fokus Hadapi Sisa Laga Seri Pertama BRI Liga 1

Senin, 23 Oktober 2023 16:22 WIB
Para pemain Bali United di pentas BRI Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Bali United di pentas BRI Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Bali United akan menuntaskan putaran pertama BRI Liga 1 2023/24. Lawan terakhirnya adalah Persita pada akhir bulan Oktober ini

Dijadwalkan, Bali United akan menjamu Persita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (30/10) mendatang . 

Jelang menutup putaran pertama kompetisi musim ini, Bali United sementara menempati posisi ke-5 di papan klasemen BRI Liga 1 2023/24. 

Baca juga : Gamelan Hadiah Sultan Hangatkan Experience Indonesia Dublin Di Tengah Badai

Pasukan Serdadu Tridatu meraih 27 poin dari 8 kemenangan, 5 kekalahan, dan 3 hasil imbang sepanjang 16 pertandingan. 

Bali United pun masih memiliki 2 laga yang berpeluang menambah 6 poin tambahan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sebelum menutup putaran pertama. 

Sementara itu, laga lanjutan fase Grup G AFC Cup 2023/24 juga tengah dilakoni dimana Bali United akan bertandang ke markas tim asal Australia, Central Coast Mariners pekan ini. 

Baca juga : Raih Award, Harita Nickel Fokus Garap Industri Pertambangan Dan Hilirisasi Nikel

Melihat jadwal yang padat, pasukan Serdadu Tridatu terus melakukan persiapan di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. 

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menjelaskan persiapan dari anak asuhnya. 

“Saat ini tim sudah menjalani persiapan di latihan mulai dari fisik, teknik dan taktik untuk menjalani dua kompetisi di musim ini,” jelas Coach Teco

Baca juga : Bali United Fokus Di 2 Laga Kandang

Menjalani kegiatan latihan dan pertandingan yang cukup padat, membuat skuad Serdadu Tridatu harus pintar dalam menjaga kondisi kebugaran fisik setiap individu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.