Dark/Light Mode

Sudah Nyaman, Mkhitaryan Ngarep Perpanjangan Kontrak Di Inter Milan

Selasa, 24 Oktober 2023 05:41 WIB
Henrikh Mkhitaryan. (Foto : ist)
Henrikh Mkhitaryan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Henrikh Mkhitaryan rupanya sudah betah banget bersama Inter Milan. Pemain asal Armenia itu bertekad memperpanjang kontraknya di Inter Milan.

Direkrut dari AS Roma setahun lalu dengan status bebas transfer, Mkhitaryan merasa sudah nyaman bersama Ular Putih, julukan Inter Milan.

Sang playmaker mengaku ingin bertahan bersama Inter Milan dan berharap ada kontrak baru. Saya ingin bertahan di klub ini," ujar Mkhitaryan.

Baca juga : Relawan Crivisaya Ganjar Gelar Pertandingan Bertajuk Tiba-Tiba Voli

Mkhitaryan menjelaskan tidak ada alasan baginya untuk berpindah klub untuk saat ini.

Ia menyebut bahwa ia masih enjoy memperkuat Nerazzurri sehingga ia berharap manajemen Inter bisa segera memperpanjang kontraknya.

"Saya sangat bahagia bisa membela Inte Milan. Saya merasa sangat nyaman berada di klub ini," imbuhnya.

Baca juga : Wamen Nezar Patria Ajak Para Santri Gunakan Internet Dengan Bijak

Di Inter Milan, Mkhitaryan memainkan peran yang cukup krusial. Ia menjadi salah satu pemain kepercayaan Simone Inzaghi di skuat Nerazzurri.

Namun kontrak pemain 34 tahun itu akan berakhir di musim panas tahun depan. Alhasil mulai banyak rumor bertebaran mengenai kelanjutan karir mantan pemain Manchester United tersebut.

"Tidak ada hal lain yang mengharuskan saya hengkang dari klub yang saya cintai ini. Saya ingin di sini," tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.