Dark/Light Mode

Liga Italia

Lawan AC Milan, Juventus Menang Tipis

Senin, 23 Oktober 2023 08:58 WIB
Para pemain Juventus di pentas Liga Italia. (Foto : Ist)
Para pemain Juventus di pentas Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Big Match AC Milan vs Juventus di giornata atau pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2023/2024 berakhir dengan kemenangan sang tamu, La Vecchia Signora-julukan Juventus- dengan skor tipis 1-0 di San Siro, Senin (23/10/2023) dini hari WIB.

AC Milan asuhan Stefano Pioli bermain dengan 10 pemain di laga ini, karena Malik Thiaw dikartu merah. Sementara gol semata wayang Juventus diciptakan Manuel Locatelli pada menit ke-63.

Dengan hasil ini Juventus masih tetap di peringkat tiga klasemen Serie A Liga Italia 2023/2024 tapi poin mereka kini menjadi 20 dari sembilan laga. Sementara AC Milan tetap di posisi dua dengan koleksi 21 angka.

Baca juga : Mou Diusir Wasit, Serigala Merah Menang Tipis

Selanjutnya, AC Milan dijadwalkan akan bertanding melawan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) di babak Fase Grup Liga Champions tengah pekan ini.

Theo Hernandez, Ruben Loftus-Cheek, dan Mike Maignan kemungkinan sudah bisa Kembali turun.

“Kami akan mendapat keuntungan dengan kembalinya Theo Hernandez, Ruben Loftus-Cheek, dan Mike Maignan,” ucap Pioli.

Baca juga : Rossoneri Ogah Kecolongan

“Setelah dua hasil imbang, sangat penting bagi Rossoneri untuk mengamankan kemenangan setidaknya di salah satu dari dua laga melawan tim asal Prancis tersebut,” ujar Stefano Pioli.

Susunan Pemain 

AC Milan (4-3-3) : Antonio Mirante; Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Alessandro Florenzi; Yunus Musah, Yacine Adli, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao.
Pelatih: Stefano Pioli.

Baca juga : Hasil Liga Inggris Pekan Ke-9: Man United Menang, Arsenal Imbang

Juventus (3-5-2) : Wojciech Szczesny; Frederico Gatti, Gleison Bremer, Daniele Rugani; Timothy Weah, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Moise Kean, Arkadiusz Milik.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.