Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Lawan PS Barito Putera, AJi Ngarep Husnul Khatimah

Rabu, 25 Oktober 2023 20:08 WIB
Para pemain PS Barito Putera di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain PS Barito Putera di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persikabo 1973 siap membidik poin penuh di laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 saat bertandang ke markas PS Barito Putera, di Stadion Demah Lemang, Jumat (29/10) malam WIB.

Pelatih Aji Santoso mengakui rentetan hasil minor memberikan pengaruh terhadap kondisi psikis anak asuhnya.

Baca juga : BRI Liga 1, Nick Kuipers Absen Lawan PSS Sleman

Bagaimana tidak, kekalahan dari PSIS Semarang di laga terakhir, menggenapi catatan 10 laga tanpa kemenangan untuk Laskar Padjajaran.

Hal itu yang membuat posisi Persikabo 1973 masih terbenam di papan bawah. Mereka terdampar di peringkat ke-17 dengan koleksi 10 poin.

Baca juga : Malam Ini PSM Makassar Vs Arema: Yuk, Naik Peringkat!

Untuk itu, ia berharap tim asuhannya bisa membawa pulang paling tidak satu poin ke Kabupaten Bogor.

"Ini pertandingan terakhir, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan poin, satu cukup, tapi kalau tiga meskipun berat, karena situasi dan kondisi psikis pemain memang belum pernah menang juga menjadikan suatu kendala," ungkap Aji.

Baca juga : Sore Ini, Bali United Tantang Persebaya Surabaya

Meski Laskar Antasari belum pernah menang di lima laga terakhir, namun Aji tetap melihat Barito sebagai tim kuat, yang punya peluang masuk ke empat besar. 

"Tetapi mudah-mudahan pertandingan terakhir kita bisa dapatkan poin. Barito sekarang tim bagus, mereka salah satu tim yang punya kesempatan lolos ke Championship Series," jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.