Dark/Light Mode

Liga Champions

Susah Payah, Liverpool dan Chelsea Raih Tiga Poin

Kamis, 3 Oktober 2019 04:54 WIB
Firmino dan M Salah merayakan golnya ke gawang Red Bull Salzburg, Kamis (3/10)  dini hari tadi WIB. (Foto : twitter@LFC)
Firmino dan M Salah merayakan golnya ke gawang Red Bull Salzburg, Kamis (3/10) dini hari tadi WIB. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua klub Inggris, Liverpool dan Chelsea berhasil meraih tiga poin penuh pada laga kedua lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari tadi WIB.

Liverpool meraih kemenangannya atas Red Bull Salzburg. Meski berusah payah, Liverpool  mengalahkan Red Bull Salzburg dengan skor 4-3 dalam laga kedua Grup E Liga Champions di Stadion Anfield.

Baca juga : Lille Vs Chelsea, Menjelma Raja Tega

Empat gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-9, Andrew Robertson pada menit ke-25, dan Mohammad Salah yang mencetak dua gol pada menit ke-36 dan 69. Sementara tiga gol Salzburg dicetak Hwang Hee-Chan pada menit ke-39 dan ke-56, serta Erling Haland pada menit ke-60.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mengemas tiga poin yang sama dengan Salzburg, sedangkan Napoli berada di puncak klasemen dengan empat poin setelah imbang melawan Genk.

Baca juga : Liverpool Vs Salzburg, Salah Cs Jangan Grasa Grusu

Pada saat bersamaan, Chelsea berhasil mencuri tiga poin penuh dari lawatan ke kandang Lille di Stadion Pierre-Mauroy seusai memetik kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah dalam lanjutan Grup H Liga Champions. 

Kemenangan itu diraih Chelsea berkat gol-gol yang dicetak Tammy Abraham dan Willian, setelah Lille hanya bisa membalas lewat Victor Omsihen.

Baca juga : El Real Masih Loyo

Hasil ini belum mampu membuat tim besutan Frank Lampard beranjak dari posisi ketiga klasemen dengan koleksi tiga poin di bawah Ajax (6) dan Valencia (3), sementara Lille (0) mantap sebagai juru kunci. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.