Dark/Light Mode

Liga Italia

Lagi, AC Milan Nyungsep

Senin, 30 September 2019 05:22 WIB
Matteo Musacchio saat diusir wasit. (Foto : istimewa)
Matteo Musacchio saat diusir wasit. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan menanggung malu di kandang sendiri. Bermain dengan 10 orang pemain, Milan keok oleh Fiorentina pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (29/9) waktu setempat.

Milan mendapat tekanan dan sudah kebobolan di menit ke-14. Gol tercipta lewat eksekusi penalti sempurna dari Erick Pulgar. Wasit memberikan titik putih setelah Ismael Bennacer melakukan pelanggaran terhadap Federico Chiesa di area terlarang. Derita Milan bertambah setelah Matteo Musacchio diganjar kartu merah pada menit ke-58.

Baca juga : Fiorentina Vs AC Milan, Menang Atau Giampaolo Ditendang

Fiorentina berhasil memanfaatkan keunggulan pemain dengan mencetak dua gol menjadi 3-0 lewat Gaetano Castrovilli menit ke-66 dan Frank Ribery menit ke-78. Milan memperkecil kekalahan lewat gol yang dicetak Rafael Leao di menit ke-80.

Ini menjadi kekalahan keempat Milan di Serie A Liga Italia. Sebelumnya, I Rossoneri takluk dari Torino, Inter Milan, dan Udinese.

Baca juga : Lagi, AC Milan Keok

Hasil negatif ini membuat Milan melorot ke posisi 16 klasemen sementara Liga Italia. Skuat arahan Marco Giampaolo hanya mampu meraih dua kemenangan dari total enam pertandingan. Sementara La Viola naik ke posisi ke-9 dengan koleksi Italia.

AS Roma membawa pulang tiga poin dari markas Lecce berkat kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Via del Mare, Lecce, Minggu malam WIB. Gol semata wayang Giallorossi tersebut dibukukan oleh Edin Dzeko pada menit ke-56

Baca juga : Inter Milan Sempurna, AS Roma Terpeleset

Tambahan tiga poin membawa Roma naik dua strip di klasemen untuk menghuni peringkat kelima dengan koleksi 11 poin. Di kubu Lecce, hasil ini membawa mereka turun satu strip ke peringkat ke-15. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.