Dark/Light Mode

Piala Dunia U-17

TC DI Jakarta, Bima Sakti Siap Pilih 21 Pemain

Selasa, 31 Oktober 2023 06:20 WIB
Para pemain timnas U-17 sedang latihan. (Foto : PSSI)
Para pemain timnas U-17 sedang latihan. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bima Sakti terus mematangkan persiapan jelang mengikuti Piala Dunia U-17 2023 dengan melanjutkan TC di Jakarta.

M Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sejak Senin (30/10). Tim U-17 dijadwalkan pindah ke Surabaya pada 3 November mendatang. 

Baca juga : Erick Thohir: FIFA Kasih 2 Jempol Untuk Stadion GBT Surabaya

"Alhamdulillah saat ini perkembangan tim semakin oke. Sepekan setelah tiba dari Jerman para pemain sudah adaptasi cuaca disini dengan baik. Kita terus poles dan tingkatkan kemampuan pemain" kata Bima Sakti. 

Sesuai regulasi Bima hanya akan memilih 21 pemain yang akan diboyong ke Piala Dunia U-17.

Baca juga : Garuda Muda Mulai Fokus Hadapi Ekuador

"Saat ini, tim masih berkekuatan 26 pemain, nanti akan ada pengurangan pemain menjadi 21 pemain saja sesuai regulasi Piala Dunia U-17 2023. Kita berharap pemain tetap fokus, disiplin dan kerja keras jelang pertandingan yang dimulai tanggal 10 nanti, " tambahnya. 

Indonesia sebagai tuan rumah tergabung dalam Grup A. Skuad Garuda Muda bakal menghadapi Ekuador, Panama, dan Maroko.

Baca juga : Trofi Piala Dunia U-17 Bakal Diarak Di Surabaya

Indonesia akan berkandang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 10-16 November 2023 selama bermain di penyisihan grup A. 

Indonesia U-17 akan memulai perjuangannya di Piala Dunia U-17 2023 dengan melawan Ekuador pada 10 November 2023, disusul Panama pada tiga hari berselang, dan Maroko pada 16 November 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.