Dark/Light Mode

Dilepas Ketum KONI DKI, Futsal DKI Siap Bertempur Raih Medali Di Pra PON

Selasa, 31 Oktober 2023 11:30 WIB
Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid kepalka tangan saat melepas tim futsal DKI Jakarta menuju Pra PON Di UNJ Jakarta, , Selasa (31/10.)  (Foto: Irvan/hms)
Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid kepalka tangan saat melepas tim futsal DKI Jakarta menuju Pra PON Di UNJ Jakarta, , Selasa (31/10.) (Foto: Irvan/hms)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Futsal DKI Jakarta, siap memberikan prestasi terbaik untuk Ibu Kota. Teriakan yel, yel, Jakarta Datang, Jakarta Menang menggema di Lantai 4, Gedung KONI DKI Jakarta. 

"Inilah saatnya Anda menunjukan prestasi yang gemilang dan menjadi juara dan prestasi tim futsal harus ditingkatkan," terang Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid disambut siap pekik kemenangan saat melepas tim futsal bersama Wakil Ketua Umum III, KONI DKI, Fatchul Anas dan Wakil Ketua Bidang Monev VIII Benny Erwin di Lantai 4, Gedung KONI DKI Jakarta, Selasa (31/10). 

Baca juga : Kaesang Ketum PSI, Cak Imin Happy, Politik Jadi Makin Dinamis

Senada diucapkan Waketum KONI III DKI Jakarta Fatchul Anas."Kami yakin Anda punya semangat juang yang tinggi," ungkapnya. 

Di Pra PON, Tim Futsal Putra dan Putri DKI Jakarta berada di group B. Skuad DKI akan bertanding dengan Riau, Kepulauan Riau dan Jambi di GOR UNJ dari hari Kamis sampai dengan Sabtu, tanggal 2-4 November 2023 .

Baca juga : Desy Siap Maju Di Pilkada Jabar

Untuk Tim Futsal Putri pukul 13:00 WIB dan Putra pukul 15:00 WIB. 

"Insya Allah, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih prestasi, seperti pesan dari Ketum KONI DKI Hidayat," tegas Muhamad Hudaya.

Baca juga : KONI DKI Optimis Tim Balap Sepeda Raih Prestasi Maksimal Di Pra PON

Mahasiswa Perbanas Jakarta ini melanjutkan, dia bersama tim sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik buat ibu kota.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.