Dark/Light Mode

HIPMI Golf Club Indonesia Runner-up Liga Golf Jakarta 2023

Rabu, 1 November 2023 16:34 WIB
HIPMI Golf Club Indonesia HGCI berhasil meraih posisi runner-up dalam pertandingan Liga Golf Jakarta 2023. Di partai final, mereka harus mengakui keunggulan dari 37 Golf Academy. (Foto: Ist)
HIPMI Golf Club Indonesia HGCI berhasil meraih posisi runner-up dalam pertandingan Liga Golf Jakarta 2023. Di partai final, mereka harus mengakui keunggulan dari 37 Golf Academy. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - HIPMI Golf Club Indonesia (HGCI) berhasil meraih posisi runner-up dalam pertandingan Liga Golf Jakarta 2023. Di partai final, mereka harus mengakui keunggulan dari 37 Golf Academy.

Pertandingan final yang berlangsung ketat telah menjadi panggung penampilan terbaik dari para pemain golf papan atas. Namun, 37 Golf Academy berhasil menunjukkan superioritas mereka dan memenangkan kejuaraan tahun ini, meninggalkan HGCI di posisi kedua.

Alvin Kennedy, Ketua HGCI, merasa bangga dan bersyukur dengan hasil ini.

"Menjadi juara 2 adalah prestasi yang cukup mengesankan bagi kami," ungkap Alvin.

Baca juga : 5 Fakta Calon Dubes AS Untuk Indonesia, Anak Kota Yang Idolakan Orangtua

"Kami bangga melihat bahwa kerja keras kami selama ini berbuah manis walau harus puas berada di posisi runner-up."

Prestasi ini juga melampaui pencapaian HGCI di tahun 2022, yang hanya berhasil sampai di babak 16 besar. Mereka telah membuat kemajuan signifikan dalam setahun terakhir ini, yang membuktikan dedikasi dan komitmen mereka pada sportivitas dan peningkatan kemampuan dalam permainan golf.

Alvin Kennedy berharap, pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi klub dan pemain lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi di masa mendatang.

Alvin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tim, mulai dari capt hingga para golfer, atas semangat dan kerja keras mereka. Dia menegaskan bahwa upaya dan dedikasi mereka adalah kunci keberhasilan ini.

Baca juga : LG Indonesia Umumkan Pemenang LG Objet Design Competition 2023

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Ketua Umum HIPMI, Akbar Buchari. Alvin berharap bahwa dukungan ini akan berlanjut dan membantu memperkuat ties mereka.

Lebih lanjut, Alvin berterima kasih kepada Sekjen Hipmi, Angga Wira, dan seluruh keluarga besar Hipmi se-Indonesia. Keterlibatan dan dukungan mereka sangat berarti dan mempengaruhi keberhasilan ini.

Alvin berharap semua pihak yang terlibat akan terus mendukung dan berkomitmen pada visi dan misi yang sama, dan dia berharap untuk terus bekerja sama mencapai lebih banyak pencapaian di masa depan.

Kapten tim HCGI, Ronald, mengungkapkan rasa cukup atas pencapaian tim ini dalam Liga Golf Jakarta 2023. Menurutnya, memang dibutuhkan strategi khusus dalam menentukan taktik untuk liga ini, mengingat bahwa para pesaing adalah tim-tim terbaik yang ada di Jakarta.

Baca juga : Studio Game Indonesia Ramaikan Gamescom Asia 2023

Ronald menerangkan bahwa kunci keberhasilan tim ini adalah persiapan yang matang dan kerjasama tim yang solid. Selamat kepada tim HCGI atas pencapaian ini!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.