Dark/Light Mode

Suarez Mau Ikut Messi Merapat Ke Inter Miami

Minggu, 5 November 2023 05:17 WIB
Luis Suarez. (Foto : ist)
Luis Suarez. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Luis Suarez dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Inter Miami. Ini artinya, mimpi klub yang berlaga di Major League Soccer Amerika Serikat (MLS) itu menduetkan Suarez dengan Lionel Messi bakal segera terwujud.

Menurut sumber 𝘌𝘚𝘗𝘕 di Uruguay, durasi kontrak Suarez bakal segera diumumkan. Tapi berdasarkan sumber tersebut durasinya disebut hanya akan setahun dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan.

Baca juga : Luncurkan EasyMesh, TPLink Integrasikan Mesh Ke Beberapa Model Router WiFi

Kabar soal mantan rekan Messi di Barcelona bakal gabung Inter sebetulnya sudah beredar sejak La Pulga gabung pada bursa transfer Juli 2023.

Namun, skenario itu urung terjadi karena Gremio enggan melepasnya. Tapi, isu itu akhirnya bakal jadi kenyataan dalam waktu dekat, meski kontrak Suarez di Gremio baru akan habis 31 Desember 2024.

Baca juga : Pulang Dari Saudi, Erick Ziarah Ke Makam Ortu

Sekadar informasi, striker veteran timnas Uruguay itu hingga kini masih mampu menunjukkan hasratnya sebagai predator gol sejak tiba di Gremio pada Januari 2023.

Ketajamannya mampu mengemas 17 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan. Catatan ini cukup impresif bagi penyerang yang sudah berusia 36 tahun.

Baca juga : Kaesang Masuk PSI, Kenapa PDIP Diam Saja?

Di Miami, Suarez tak hanya bereuni dengan Lionel Messi. Tapi juga Jordi Alba dan Sergio Busquets. Keempatnya sempat menjadi tulang punggung Barca dari 2014 hingga 2020, dan memenangkan empat gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions 2015. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.