Dark/Light Mode

MotoGP, Luca Marini Tolak Pindah Ke Repsol Honda

Minggu, 5 November 2023 17:38 WIB
Luca Marini. (Foto : ist)
Luca Marini. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap VR46, Luca Marini mengakui sempat dirayu pindah ke tim Repsol Honda. Namun Luca mengaku tetap setiap pada Ducati.

Beberapa waktu lalu, media melaporkan bahwa manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig dikabarkan berbicara dengan Marini di MotoGP Thailand pekan lalu.

Namun Marini mengatakan bukan waktu yang tepat pindah ke Honda.

Baca juga : Mou Kepikiran Mau Pindah Ke Arab Saudi

“Sekarang saya memiliki kontrak dengan tim saya untuk musim depan dan saya harus melakukan pekerjaan dengan baik, karena kami memiliki banyak potensi di depan kami,” demikian respon Luca Marini.

Marini lantas menuturkan bahwa suatu saat dia memang berniat akan meninggalkan tim Valentino Rossi. Ia bertekad untuk meniti langkahnya sendiri di luar pengaruh sang kakak karena percaya dengan segala kemampuannya.

“Tentu saja, tentu saja, ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan,” katanya.

Baca juga : KPK Eksekusi Mardani Maming Ke Lapas Sukamiskin

“Saya harus membuat jalan saya sendiri. Di tim saya saat ini, saya sangat profesional, bekerja seratus persen setiap hari, untuk mendapatkan hasil terbaik,” tuturnya.

“Tapi jika saatnya tiba, saya akan mencoba pergi ke tim pabrikan, karena saya sangat percaya diri dalam mengembangkan motor,” ujarnya.

“Perasaan saya sangat jelas dan saya dapat menjelaskan diri saya dengan sangat baik dalam setiap bahasa dan mengatakan apa yang dibutuhkan motor,” kata dia menuturkan.

Baca juga : MotoGP, Bastianini Makin Betah Bareng Ducati

“Dan tekanan juga tidak memengaruhi saya, karena ketika tekanan itu muncul, itu berarti Anda akan memperjuangkan sesuatu yang penting dan saya merasa nyaman di sana,” sebut Luca Marini.

“Saya mungkin berada dalam momen terbaik dalam karier saya, namun saya belum mendekati batas yang bisa saya capai,” ujar Marini.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.