Dark/Light Mode

BRI Liga 1, Marc Klok Siap Turun Lawan Borneo FC

Jumat, 20 Oktober 2023 19:15 WIB
Pemain Persib Marck Klok. (Foto : ist)
Pemain Persib Marck Klok. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski baru kembali dari timnas Indonesia, gelandang Persib, Marc Klok menyatakan siap tampil 100 persen saat menghadapi Borneo FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (2/10).

Seperti diketahui, sebelum melawat ke Samarinda, Klok baru pulang memperkuat Tim Nasional bersama Rachmat Irianto, Edo Febriansah (Indonesia) dan Daisuke Sato (Filipina) di jeda internasional.

Baca juga : Irfan Jaya Siap Hadapi Mantan Klubnya

“Saya akan siap 100 persen jika pelatih meminta saya untuk bermain. Saya siap sekali bermain untuk pertandingan besok,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Klok mengaku lebih bugar karena punya waktu istirahat. Sebab, Ppda pertandingan kedua Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam, Klok tak tampil.

Baca juga : Bali United Fokus Di 2 Laga Kandang

“Pertandingan terakhir saya tidak main bersama Timnas jadi lebih segar, saya siap untuk kemenangan di sana (Borneo),” ucapnya.

Ia mengakui, tidak mudah untuk meraih hasil maksimal di Samarinda. Selain pemuncak klasemen sementara, lawannya adalah tim yang kuat dengan materi pemain sarat pengalaman.

Baca juga : Tyronne Sudah Gabung Bersama Skuad Persib

“Lawan Borneo tidak mudah, karena semua tahu Borneo tim kuat, tapi kami ke sana tidak ingin kalah,” tegas Klok.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.