Dark/Light Mode

Liga Champions

AC Milan Menang 2-1, Suporter PSG Ditusuk

Rabu, 8 November 2023 04:59 WIB
Para suporter AC Milan alias Milanistis. (Foto : Ist)
Para suporter AC Milan alias Milanistis. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan AC Milan dengan skor 2-1 melawan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) di matchday 4 Fase Grup Liga Champions 2023/2024 diwarnai keributan.

Seorang pendukung Les Parisiens-julukan Paris Saint-Germain (PSG)- dikabarkan kena tusuk.

Baca juga : AC Milan Vs PSG, Hidup Mati Rossoneri

Peristiwa itu terjadi di daerah Navigli, Italia, saat kedua suporter masing-masing klub tersebut terlibat perkelahian. 

Dalam laporan kepolisian setempat, korban mengalami dua tusukan di bagian kaki. Korban diketahui seorang pria berusia 34 tahun.

Baca juga : Man City Vs Young Boys: Gacor Lagi, Jeremy Doku!

Peristiwa terjadi saat sekitar 50 orang Ultras AC Milan datang menghampiri fans PSG. Kawasan tersebut diketahui merupakan tempat ramai untuk hiburan malam.

Sebelumnya, kasus serupa juga sempat terjadi. Saat itu fans Newcastle United yang menjadi korban penusukan pada September lalu di Liga Champions 2023/2024.

Baca juga : Shakhtar Vs Barcelona, Xavi Pede Banget Lolos

Manajemen mengecam peristiwa penusukan tersebut.  “Bagi kami, sepak bola adalah gairah, bukan kebencian. Olahraga seharusnya menyatukan, bukan memecah belah,” demikian bunyi pernyataan AC Milan di media sosial.

Ini bukanlah aksi kriminal pertama yag melibatkan suporter Milan di musim ini. Pada September lalu, seorang suporter Newcastle United juga ditusuk jelang laga melawan Rossoneri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.