Dark/Light Mode

Piala Dunia U-17

Lawan Ekuador, Skuad Garuda Muda Siap Main Lepas

Kamis, 9 November 2023 20:04 WIB
Gelandang Tim U-17 Indonesia, Figo Dennis. (Foto : ist)
Gelandang Tim U-17 Indonesia, Figo Dennis. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Tim U-17 Indonesia, Figo Dennis berjanji akan main lepas saat menghadapi Ekuador pada laga perdana Piala Dunia U-17.

Dijadwalkan Indonesia dan EKuador akan bentrok pada partai pembuka Grup A Piala Dunia U-17 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11) malam. 

Baca juga : Dongkrak Wisata Indonesia Timur, Garuda Buka Penerbangan Denpasar-Sorong PP

Duel ini dipastikan bakal disaksikan puluhan ribu pasang mata di stadion. Pasalnya, tiket untuk pertandingan yang bakal kick-off pada pukul 19.00 WIB sudah habis terjual alias sold out.

"Beban sih mungkin dilihat suporter, banyak orang, tapi pas pertandingan nanti harus main lepas karena bermain di kandang. Mereka tamu, kami harus tunjukkan bahwa kami yang punya Indonesia. Jadi harus tampil yang terbaik," ucap Figo Dennis.

Baca juga : Sambut Piala Dunia U-17, PLN Pastikan Kelistrikan Andal

Menghadapi Ekuador, berbagai persiapan terus dilakukan tim U-17 Indonesia. Teranyar, Figo Dennis dan kawan-kawan menggelar sesi latihan di Lapangan THOR, Surabaya, Rabu (8/11) malam.

"Persiapan pemain sejauh ini cukup baik karena kami juga sudah cukup siap dan banyak sekali perkembangan yang dialami. Kami sudah cukup siap untuk melawan Ekuador," kata Figo Dennis.

Baca juga : Bima Sakti Ogah Beri Beban Berat Pemain Timnas U-17

Sebelum Indonesia dan Ekuador bertanding, juga akan digelar opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 di GBT.

Persiapan Indonesia untuk melawan Ekuador tinggal satu hari lagi yakni melakukan latihan malam ini di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.