Dark/Light Mode

Ini Harapan Thomas Doll Pada 3 Pemain Persija Di Pildun U-17

Sabtu, 11 November 2023 07:42 WIB
Pelatih Thomas Doll. (Foto : Persija)
Pelatih Thomas Doll. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berharap para pemain muda Persija yang berlaga di ajang Piala Dunia U-17 mampu unjuk kemampuan terbaiknya membela Indonesia.

Ada ttiga pemain dari Persija U-17 yang tergabung dalam Timnas U-17 yang akan berlaga di Piala Dunia U-17. Mereka adalah Figo Dennis Saputranto, M. Nabil Asyura, dan Jehan Pahlevi. 

Baca juga : Ini Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17

"Para pemain Persija yang bertanding di Piala Dunia U-17 nanti, semoga kalian bisa berjuang membela tim, menikmati pertandingan, tunjukkan kualitas terbaik kalian, pelajarilah apa yang bisa kalian pelajari, karena setiap pertandingan yang akan kalian jalani nanti kalian berhak untuk bangga bisa membela Indonesia di ajang Internasional," tutur Coach Thomas.

Opening Ceremonial Piala Dunia U-17 telah berlangsung di Indonesia pada hari ini, Jumat (10/11/2023), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. 

Baca juga : Erick Thohir: FIFA Happy Dengan Persiapan Piala Dunia U-17

Di laga pertama Indonesia meraih satu poin usai menahan imbang timnas Ekuador, Jumat (10/11) malam di stadion GBT, Surabaya.

"Mungkin dalam beberapa tahun kedepan, kita bisa melihat para pemain yang kini bermain di Piala Dunia U-17 akan bermain di Tim Nasional senior untuk membela negaranya masing-masing. Untuk para pemain muda yang bertanding di Piala Dunia U-17, mereka tidak akan pernah lupakan momen ini sepanjang kariernya" ucap sang pelatih.

Baca juga : Erick Thohir Tunjuk Radja Nainggolan Jadi Duta Promosi Piala Dunia U-17

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.