Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Thomas Doll: Persija Keok Karena Kesalahan Sendiri

Senin, 30 Oktober 2023 05:37 WIB
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Ist)
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan kekalahan Persija Jakarta atas PSIS Semarang karena anak asuhnya sering berbuat kesalahan di lapangan. 

“Kami selalu melakukan kesalahan individual. Bukan di laga ini saja, tapi hampir di semua laga," kata Thomas Doll yang tampak kecewa Macan Kemayoran kembali keok.

Baca juga : Borneo FC Vs Dewa United, Pesut Etam Waspada Para Dewa

Persija Jakalah kalah dengan skor 1-2 dari tuan rumah di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10/2023) malam.

PSIS unggul pada menit 16’ lewat tendangan bebeas Lucas Gama Moreira. Sepuluh menit berselang, gawang Persija kembali ternoda. Kali ini gol dicetak oleh Carlos Fortes yang lepas dari kawalan.

Baca juga : Persija Loyo, Maman Butuh Suntikan Semangat Jakmania

Pada menit 32’ Persija berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Ryo Matsumura. Umpan satu-dua yang manis dengan Maciej Gajos membuat Ryo lepas dari penjagaan bek PSIS. Umpan lambung Gajos langsung ditendang oleh Ryo dan tak mampu dihalau kiper PSIS.

"Kesalahan yang pemain perbuat diperburuk dengan dukungan suporter PSIS yang luar biasa. Semuanya menjadi semakin sulit dan tentu saya kecewa dengan hasil ini,” ucap Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.