Dark/Light Mode

3 Skuad Persija Muda Siap Unjuk Gigi Di Pildun U-17

Minggu, 5 November 2023 05:12 WIB
Para pemain timnas U-17 jelang Piala Dunia U-17. (Foto : ist)
Para pemain timnas U-17 jelang Piala Dunia U-17. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga pemain Persija U-17 siap unjuk prestasi di ajang Piala Dunia U-17 2023. Mereka adalah Figo Dennis Saputranto, M. Nabil Asyura, dan Jehan Pahlevi. Ketiganya menjadi bagian dari stok lini tengah Timnas U-17.

Figo, Nabil, dan Jehan siap menyambut Piala Dunia U-17 pada 10 November-2 Desember 2023. Persiapan mereka pun dilakukan dengan luar biasa. Figo dkk. telah menjalani pemusatan latihan (TC) lima pekan di Jerman dan tujuh laga uji coba.

Baca juga : PMI Gelar Operasi Katarak Untuk 150 Pasien Di Maluku

Ekuador, Maroko, dan Panama akan menjadi rival Timnas U-17 di babak penyisihan Grup A. Ekuador akan menjadi lawan perdana di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (10/10/2023).

Selanjutnya Garuda Muda akan menghadapi Panama (13/10/2023) dan Maroko (16/10/2023).

Baca juga : Menguat Tipis, Rupiah Nangkring Di Rp 15.875

“Kami harus bekerja keras di tim ini karena membawa nama Indonesia. Banyak kemajuan yang hadir di tim setelah dari Jerman (TC). Kami sudah lama bersama-sama dan menurut saya sudah cukup bagus. Kami siap untuk menghadapi Piala Dunia U-17,” kata Figo.

Hal senada diutarakan Nabil. “Persiapan sudah maksimal. Kami sudah berlatih secara tim, seperti bagaimana taktikal bermain dan cara defense dan menyerang. Kami pun ada latihan set-piece juga,” ucapnya.

Baca juga : Suara Anak Muda, Gerbong Perubahan Negeri Di Pemilu 2024

Meski sudah berjalan sesuai program, Jehan berharap Timnas U-17 bisa menambal kekurangan-kekurangan yang masih ada.

“Persiapan harus ditingkatkan lagi, seperti fisik dll. Sebab masih banyak kekurangan di tim yang tentunya masih bisa disempurnakan,” tutur Jehan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.