Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Masuk 3 Besar, PSIS Jangan Terlena Ya!

Selasa, 14 November 2023 06:59 WIB
Para pemain PSIS Semarang di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain PSIS Semarang di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSIS Semarang berhasil menutup pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24 dengan dipastikan menempati posisi tiga besar.

Kemenangan telak 4-0 atas Persita Tangerang dan kekalahan Madura United FC atas Persik Kediri membuat Laskar Mahesa Jenar dipastikan masuk empat besar klasemen sementara.

Baca juga : Malam Ini, Brasil Lakoni Laga Terberat

Dari 19 laga, PSIS Semarang sudah mengumpulkan 34 poin atau hanya selisih 1 poin dari Persib Bandung di posisi kedua. Borneo FC tetap teratas dengan 41 poin.

Raihan ini tentu membuat semua pihak pecinta PSIS menjadi semringah. Namun, CEO PSIS, Yoyok Sukawi justru mengingatkan kepada para pemain dan ofisial untuk tidak jemawa.

Baca juga : Sore Ini, Bajul Ijo Tantang Barito Putera

Menurutnya, jalan PSIS ke depan masih cukup panjang dan harus diiringi dengan kerja keras dan doa.

"Alhamdulillah disyukuri dahulu kami bisa masuk empat besar sebelum jeda FIFA Match day ini. Namun untuk semua pemain dan ofisial, jangan sombong, tetap bekerja keras dan rendah hati. Jalan masih panjang, habis ini masih ada laga berat lainnya menghadapi Persebaya akhir bulan nanti," kata Yoyok Sukawi.

Baca juga : Malam Ini, Macan Kemayoran Kudu Menang Di Kandang

Dia juga mengatakan bahwa di jeda FIFA Match day kali ini, para pemain tetap berlatih walaupun jeda cukup panjang yakni 17 hari antara laga lawan Persita silam menghadapi Persebaya mendatang.

"Habis lawan Persita ada libur sebentar untuk pemain refresh dengan keluarga. Namun nanti saat latihan lagi harus lebih segar dan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di laga-laga selanjutnya," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.