Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Simon Pastikan Timnas Indonesia Siap Hadang Uni Emirat Arab

Rabu, 9 Oktober 2019 19:53 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. (Foto: PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim nasional Indonesia siap menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) pada laga lanjutan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10) malam.

Demi mematangkan persiapan, Timnas Indonesia sengaja datang lebih awal pada 3 Oktober ke UEA. Tentu dengan persiapan yang baik, skuad Garuda berharap mendapat hasil positif di UEA.

Baca juga : Ini Fokus Timnas Indonesia U-23 di Hari Kedua Pemusatan Latihan

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengatakan bahwa timnya sudah siap melawan UEA. Apalagi timnya sudah hampir sepekan berada di Dubai untuk adaptasi cuaca dan perbedaan waktu.

"Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia melawan UEA di laga tandang ini. Tapi kami percaya bisa improve untuk terima tantangan ini dengan baik. Tentu butuh kerja keras dan ingin mendapat hasil positif," kata Simon.

Baca juga : KPPU Tunda Seminggu Sidang Monopoli Grab

Pelatih asal Skotlandia ini menambahkan bahwa perjalanan ke UEA cukup jauh dari Indonesia dan ia tetap respect kepada tuan rumah. Untuk itu ia berpesan ke pemain lakukan yang terbaik dari yang dimilikinya.

"Kami selalu mencoba positif dengan apa yang kami miliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA. Kami harus fokus dan hati-hati dalam bermain nanti. UEA punya tim dan pelatih yang bagus. Kondisi pemain saat ini bagus, selalu ada perkembangan positif setiap harinya," tambah Simon.

Baca juga : Barista Indonesia Juara Kompetisi Di Qatar

Skuad Garuda berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3).

Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 5 dan 10 September 2019 lalu.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.