Dark/Light Mode

Liga Italia

Jose Mourinho Masih Belum Jelas Di AS Roma

Kamis, 23 November 2023 05:35 WIB
Jose Mourinho. (Foto : ist)
Jose Mourinho. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib Jose Mourinho di AS Roma sampai saat ini belum jelas. Kontraknya yang akan segera berakhir, tak kunjung mendapat kejelasan, apakah akan diperpanjang atau tidak.

Kontrak Mourinho di Roma akan berakhir musim ini. Itu berarti pelatih asal Portugal itu bisa hengkang pada Juni 2024.

Baca juga : Rinoa Aurora, Diajak Damai, Masih Trauma Ditampar Leon

Padahal, pelatih yang dijuluki 𝘛𝘩𝘦 𝘚𝘱𝘦𝘤𝘪𝘢𝘭 𝘖𝘯𝘦 itu sempat menyatakan keinginannya bertahan di Olimpico. Eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu bahkan diklaim siap memprioritaskan Roma sebelum mempertimbangkan tawaran dari luar negeri.

Kendati demikian, Mourinho mengaku, belum mendapat kepastian soal perpanjangan kontrak dari pemilik Roma. “Saya sudah sering berbicara dengan Friedkins, tapi dia sepertinya tidak menolak untuk berbicara soal perpanjangan kontrak,” kata Mourinho seperti dilansir 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, Rabu (22/11).

Baca juga : Soule Ogah Balik Ke Juventus

“Terakhir kali saya bicara dengan Dan (Friedkin, Presiden Roma) adalah telepon selama 10 menit setelah pertandingan melawan Lazio. Saya bicara dengan Ryan (Friedkin, Wakil Presiden Roma) pekan lalu.”

Lantas, akankah Mourinho bertahan di Roma? “Saya tidak tahu,” Jose Mourinho menjawab. Jose Mourinho melatih AS Roma sejak 2021. Mourinho membawa Roma juara UEFA Europa Conference Club pada 2021/2022 dan ke final Liga Europa musim lalu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.