Dark/Light Mode

Hasi Liga Italia: Inter Menang, AC Milan Tumbang

Minggu, 5 November 2023 05:26 WIB
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto : Ist)
Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib berbeda dialami dua raksasa seri A Italia, Inter Milan dan AC Milan. Inter meraih tiga poin mengukuhkan di klasemen teratas, AC Milan tumbang lawan tim degradasi.

Inter Milan meraih kemenangan pada giornata ke-11 Serie A 2023/2024, Minggu (5/11) dini hari tadi. Bertamu ke markas Atalanta, pasukan Nerazzurri berhasil menang dengan skor 2-1.

Baca juga : AC Milan Vs Udinese, Rossoneri Diunggulkan

Si Ular Putnih tampil apik dan unggul lebih dahulu melalui penalti Hakan Calhanoglu di babak pertama. Lautaro Martinez mengubah skor menjadi 2-0 di babak kedua. Sementara Atalanta mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 berkat gol Gianluca Scamacca.

Berkat hasil ini, Inter masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 28 poin. Sementara Atalanta harus puas turun ke peringkat lima.

Baca juga : Inter Milan Vs Atalanta, Taklukkan Sang Dewi Demi Tetap Di Puncak

Laga lain, AC Milan dipermalukan Udinese di kandang sendiri. Menantang tim zona degradasi pada pertandingan pekan ke-11 Serie A 2023/2024, AC Mila tumbang dengan skor tipis 1-0.

Padahal, sejak awan Udinese tidak diunggulkan karena berada di zona degradasi sementara Milan bersaing di papan atas Serie A.

Baca juga : Korbankan Tammy Abraham Demi Ikat Lukaku

Namun di laga ini, Udinese secara mengejutkan mampu mengalahkan Il Diavolo Rosso dengan skor 1-0 dan Silvestri terpilih menjadi man of the match di laga ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.