Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: Arsenal Keok, Man United Ke Jalur Kemenangan

Minggu, 5 November 2023 05:39 WIB
Bintang kemenangan Newcastle United, Anthony Gordon. (Foto : ist)
Bintang kemenangan Newcastle United, Anthony Gordon. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asa Arsenal mendekati Man City di posisi teratas Liga Inggris kandas. The Gunners kandas lawan Newcastle United. Laga lain, Manchester United kembali ke jalur kewenangan.

Newcastle United mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 11 yang digelar di St. James' Park, Minggu (5/11/2023) dini hari WIB.

Gol kemenangan Newcastle atas Arsenal ditentukan oleh Anthony Gordon pada babak kedua.

Baca juga : Hasi Liga Italia: Inter Menang, AC Milan Tumbang

Newcastle kini naik ke peringkat enam klasemen dengan poin 20. Sementara itu, kekalahan perdana yang diderita Arsenal membuat mereka tak beranjak dari posisi ketiga dengan poin 24.

Arsenal masih berbeda 3 poin atas pimpinan klasemen sementara, Manchester City dan Tottenham Hotspurs di posisi kedua klasemen sementara. 

Sementara itu, Gol dari Bruno Fernandes membawa Manchester United (MU) kembali ke jalur kemenangan seusai mengalahkan Fulham dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (4/11).

Baca juga : AC Milan Vs Udinese, Rossoneri Diunggulkan

Man United sebelumnya keok dengan skor telak 0-3 lawan Manchester City di Stadion Old Trafford.

Bruno Fernandes mampu membobol gawang Bernd Leno ketika pertandingan memasuki waktu tambahan babak kedua sehingga laga berkesudahan dengan skor 1-0.

Kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 18 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Fulham turun ke posisi 15 dengan 12 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.