Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

BRI Liga 1

Kevin Mendoza Bikin Lini Belakang Persib Makin Angker

Kamis, 30 November 2023 05:46 WIB
Kiper Mendoza. (Foto : Ist)
Kiper Mendoza. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Bojan Hodak makin percaya diri menyambut sisa kompetisi BRI Liga 1 menyusul kedatangan kiper asal FIlipina, Kevin Mendoza.

Bojan pede karena punya banyak pilihan di posisi penjaga gawang. Selain Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, dan Putra Sheva Sanggasi, juga ada Kevin Mendoza.

Baca juga : PS Sleman Vs Barito Putera, Hokky Cs Ok 100 Persen

Penjaga gawang Tim Nasional Filipina tersebut diharapkan bisa menambah kekuatan di lini belakang Pangeran Biru. Kehadirannya juga sebagai antisipasi adanya kiper yang cedera seperti Reky Rahayu, atau larangan bermain.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku sudah mengenal Kevin dengan baik. Sebab, dia pernah berkolaborasi selama tiga tahun di Kuala Lumpur FC.

Baca juga : Rizky Ridho Siap Turun Lawan Bhayangkara FC

“Dia merupakan salah satu pemain kunci di Kuala Lumpur FC hingga bisa melaju ke final Piala AFC. Jadi, tentunya dia salah satu penjaga gawang terbaik di regional ini dan juga salah satu penjaga gawang terbaik di Malaysia. Jadi menurut saya, bagus tim ini bisa memilikinya,” jelas Bojan di Stadion Persib, Rabu 29 November 2023.

Bojan mengakui, kehadiran Kevin tidak lagi membuatnya waswas. “Kini ada Kevin dan Teja di level itu, lalu kami masih punya Fitrul dan kiper lainnya. Jadi kami tidak perlu ragu untuk di posisi ini jika ada pemain yang cedera dan terkena larangan bermain,” jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.