Dark/Light Mode

Demi Liga Champions, Ciro Immobile Tolak Merumput Di Arab Saudi

Sabtu, 2 Desember 2023 05:43 WIB
Ciro Immobile. (Foto : Ist)
Ciro Immobile. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keinginan Ciro Immobile bermain di pentas Liga Champions tidak bisa diganggu gugat. Immobile sampai menolak pinangan bernilai fantastis dari Klub Arab Saudi demi mewujudkan impiannya.

Diketahui, musim ini ada periode kedelapan Ciro Immobile berseragam Lazio. Dia dibeli dari Sevilla 2016 dan telah menyumbangka 203 gol dalam 314 pertandingan.

Immobile kini menjabat sebagai kapten tim dan berhasil mempersembahkan satu trofi Copa Italia dan dua gelar Piala Super Italia buat Biancocelesti. Kepada 𝘍𝘰𝘰𝘡𝘣𝘒𝘭𝘭 𝘐𝘡𝘒𝘭π˜ͺ𝘒, Immobile bercerita.

Baca juga : Liga Champions, The Magpies Sewot Gegara VAR

Kontraknya di Lazio masih berlaku hingga 2026, dan belum punya pikiran untuk cabut dari Stadion Olimpico dalam waktu dekat.

“Saya telah menolak tawaran fantastis dari Arab Saudi musim panas lalu demi bisa tampil membela Lazio di Liga Champions. Uang tidak ada artinya demi pengalaman, dan totalitas saya kepada tim,” kata pemain berusia 33 tahun itu.

Saat ini, Lazio bertarung di Grup E Liga Champions. Pasukan Maurizio Sarri ini sudah dipastikan lolos ke 16 besar usai menaklukkan Celtic 2-0 via brace Immobile.

Baca juga : Inaki Pena Mulai Mendapat Tempat Di El Real

Tidak seperti banyak pemain lain, Immobile mengaku lebih suka menikmati Liga Champions daripada pindah ke negara seperti Arab Saudi atau Uni Emirat Arab.

“Mereka bisa saja pergi ke sana, tapi saya tidak, “ ujtar Immobile.

Baginya, sekarang sudah bukan waktunya untuk pindah. “Saya hanya mau main di Liga Champions. Itu saja. Titik,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.