Dark/Light Mode

Melaju Ke Final Guwahati Masters 2023

Duo Garuda Ganyang Malaysia

Minggu, 10 Desember 2023 07:00 WIB
Yohanes Saut Marcellyno. (Foto: PBSI)
Yohanes Saut Marcellyno. (Foto: PBSI)

 Sebelumnya 
Justin memimpin perolehan poin setelah laga dimulai. Justin memimpin 3-0 lebih dulu. Alvi mendekat 2-4, tetapi Justin menjauh 5-2. Alvi menambah perolehan poin 3-5, tetapi Hoh mempertebal keunggulan 6-3.

Alvi terus menjaga jarak agar tak tertinggal jauh. Jarak dua hingga tiga poin terus terjadi. Setelah tertinggal 5-8, Alvi bisa meraih tiga poin beruntun dan menyamakan kedudukan menja­di 8-8. Tak hanya menyamakan kedudukan, Alvi terus menam­bah poin sehingga memimpin 11-8 pada saat interval.

Baca juga : LA Lakers Menang Dramatis

Permainan ulet Alvi mem­buatnya menjauhi Justin. Angka 13-8 terpampang di papan skor. Pemain 21 tahun itu melanjutkan permainan yang menyulitkan Justin. Setelah Justin menambah poin sehingga skor menjadi 13-9, Justin meraih lima poin beruntun sehingga skor menjadi 18-9.

Pada pengujung gim per­tama, Alvi dan Justin bergantian meraih poin. Alvi memenangi gim pertama dengan skor 21-12 dengan durasi 14 menit.

Baca juga : Deglo Hantam Wakil Jerman

Alvi melanjutkan performa apik pada gim kedua. Sebaliknya Justin terus menerus terpuruk sehingga memudahkan jalan Alvi menuju partai puncak. Dari memimpin 2-0, Alvi kemudian mencatatkan keunggulan 6-1 dan bertambah menjadi 11-2 pada saat interval gim kedua.

Justin memilih tidak melan­jutkan laga dan memutuskan mundur atau retired. Dengan demikian Alvi melangkah ke final dan akan berebut gelar den­gan Yohanes. Partai final digelar hari ini.

Baca juga : Mau Nonton Aksi Ginting Cs Di Indonesia Maters 2023, Nih Harga Tiketnya!

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 10/12/2023 dengan judul Melaju Ke Final Guwahati Masters 2023, Duo Garuda Ganyang Malaysia

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.