Dark/Light Mode

Erling Haaland, Minta Maaf Ke Ronaldo Gegara Game Online

Senin, 11 Desember 2023 05:11 WIB
Erling Haaland. (Foto : ist)
Erling Haaland. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang sepak bola Manchester City, Erling Haaland adalah salah satu pesepak bola top Eropa yang gemar bermain game online.

Terbaru, pemain asal Norwegia itu tengah menggemari permainan yang sesuai profesinya EA FC 24. Aksinya tergolong ciamik, dan pria 23 tahun itu kerap memamerkannya secara online.

Baca juga : Adang Daradjatum Ajak Mahasiswa Jadikan Donor Darah Gaya Hidup Baru

Yang menarik, saat hendak melawan gamer lain beberapa waktu lalu, eks pemain Borussia Dortmund itu memposting susunan Ultimate Team yang tidak biasa.

Skuad bikinan Haaland tidak menempatkan Ronaldo Nazario di lini serang. Posisi legenda Brasil itu ia ganti dengan sepupunya, Jontan Brunes.

Baca juga : Panser Muda Mau Kawinkan Gelar Piala Eropa Dan Piala Dunia

Alhasil, mesin gol Manchester City itu lantas minta maaf kepada sang legenda. “Maaf @Ronaldo karena menyingkirkan Anda untuk sepupu saya @jonatanbrunes,” tulis Haaland dalam unggahannya seperti dikutip The Sun, Minggu (10/12).

Skuad impian bikinan Haaland kala itu menggunakan formasi 4-4-2, dan berisikan pemain legendaris dan yang masih aktif. Roberto Carlos mendapat kehormatan untuk mengisi pos bek kiri, sedangkan Kyle Walker diplot di sebelah kanan.

Baca juga : Firli Tersangka, KPK Tak Merasa Kecolongan

Adapun Virgil van Dijk dan Eder Militao diduetkan sebagai bek sentral, dan Yaya Toure, Ruud Gullit memperkuat sektor gelandang tengah. Lalu, Ronaldinho menjadi sayap kiri dan Kylian Mbappe di sisi berseberangan.

Untuk lini depan, Haaland memilih dirinya sendiri bersama Brunes. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.