Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Siap Bangkit, Maung Bandung Fokus Lawan Bali United

Selasa, 12 Desember 2023 06:19 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Ist)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengusung misi kebangkitan meraih kemenangan usai kalah 0-2 dari Persik Kediri. 

Dijadwalkan, pada laga selanjutnya Persib akan menghadapi Bali United pekan ke-23, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 18 Desember 2023

Baca juga : Emosi Yang Tak Terkendali Penyebab PS Barito Keok

Menurut Bojan, kebangkitan harus segera dilakukan karena Persib demi melanjutkan perjuangan mempertahankan posisi di 4 besar.

“Bisa dilihat ketika tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan, kita semua sudah tahu bahwa cepat atau lambat kekalahan itu akan datang. Jadi, ketika kekalahan didapat seperti sekarang, tentunya kita harus melupakan ini, dan menatap ke depan untuk meraih target berada di empat besar,” kata Bojan dilansir laman resmi klub, Selasa (11/12).

Baca juga : Bajul Ijo Langsung Fokus Hadapi Persis Solo

Pelatih asal Kroasia ini menegaskan lawan yang berada di posisi dua klasemen sementara adalah tim kuat. Menurutnya, melupakan kekalahan merupakan salah satu upaya untuk mengangkat semangat pemainnya supaya bisa tampil lebih baik.

“Kami harus fokus untuk laga berikutnya karena Bali ada di peringkat kedua, ini menjadi laga besar, laga sulit dan tentu kami harus melupakan laga ini (melawan Persik) dan juga fokus menatap ke depan,” ungkapnya.

Baca juga : Marcelo Percaya Macan Putih Mampu Terkam Maung Bandung

Senada, Beckham Putra Nugaraha mengajak rekan-rekannya untuk memperbaiki kekurangan dan bangkit di laga selanjutnya kontra Bali United.

“Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil maksimal. Catatan 14 tak terkalahkan putus hari ini, mungkin ini bukan rezeki kita,” ucap Beckham.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.