Dark/Light Mode

Piala Dunia 2022 Zona G

Garuda Vs Vietnam 1-3, Ini Kekalahan Keempat Bagi Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019 21:17 WIB
Timnas Indonesia  lawan Vietnam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (15/10) malam. (Foto: Antara).
Timnas Indonesia lawan Vietnam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (15/10) malam. (Foto: Antara).

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan setelah menyerah 1-3 atas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (15/10) malam.

Kekalahan ini merupakan keempat dari empat pertandingan Indonesia di kualifikasi Grup G.

Baca juga : Diaspora Belanda Siap Perkuat Kerja Sama Kesehatan Demi Indonesia

Empat laga ditelan dengan skor 2-3 dari Malaysia, 0-3 dari Thailand, dan 0-5 dari UEA, dan 1-3 dari Vietnam.

Dengan kekalahan ini Indonesia makin terperosok di Grup G. Apalagi ini merupakan pertandingan terakhir di putaran pertama.

Baca juga : Menteri Rini: Nasabah Mekaar, Kekuatan Baru Ekonomi Indonesia

Tiga gol Vietnam dalam laga tadi dicetak Do Duy Manh menit 26, Que Ngoc Hai menit 55 penalti, dan Nguyen Tien Linh menit 61.

Indonesia membalas satu gol lewat Irfan Bachdim menit 84. Vietnam sebetulnya punya peluang untuk menambah gol di injury time babak kedua.

Baca juga : Alamak, Garuda Diterkam Harimau Malaya 2-3

Tapi hadiah penalti yang diberikan wasit, tidak mampu dimaksimalkan. Di putaran kedua masih ada empat pertandingan yang dijalani. Tapi tiga diantaranya dijalani di kandang lawan.

Masing-masing melawat ke markas Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Hanya satu laga kandang menjamu UEA.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.