Dark/Light Mode

Liga Inggris

Willian Kurang Sreg Dilatih Lampard

Rabu, 16 Oktober 2019 07:16 WIB
Pemain Chelsea asal Brasil, Willian. (Foto : Istimewa)
Pemain Chelsea asal Brasil, Willian. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Winger Chelsea, Willian dikabarkan sudah tidak nyaman dilatih Frank Lampard. Pemain asal Brasil itu menganggap strategi yang digunakan Lampard gagal membawa perubahan bagi The Blues.

“Aku memang kagum dengannya ketika kami bekerja sama. Tapi ketika dia jadi bos ku, aku merasa dia belum cocok jadi pelatih. Kami belum mampu bangkit,” kata Willian dikutip Squawka, kemarin.

Baca juga : Solskjaer Diserang Para Legenda

Willian menyebut, meski kinerja mantan rekannya saat jadi pelatih kepala di Chelsea belum memuaskan, namun dia kembali menyebut Lampard adalah sosok yang cerdas dan mampu memberi kepercayaan diri kepadanya dan rekan-rekan setimnya. “Ketika melihatnya, Anda akan mengira dia bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di masa depan,” ujar Willian lagi.

Bisa jadi, kritik yang sempat dilontarkan Willian saat ini ada kaitannya dengan rumor yang sempat beredar belakangan ini. Yaitu terkait rencana Willian ingin bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus.

Baca juga : AC Milan Pecat Giampaolo

Rumor tersebut bahkan santer terdengar menyusul beredarnya kabar bahwa sang pemain tidak akan meneken perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Mengingat kontrak Willian di Chelsea akan berakhir pada akhir musim 2019-2020. Oleh karena itu, jika kontraknya tidak diperpanjang, Willian bisa memulai negosiasi dengan status bebas transfer mulai 1 Januari 2020.

Untuk diketahui, Willian dan Lampard memang pernah bermain bersama ketika Jose Mourinho kembali ke Chelsea. Pemain asal Brasil ini datang pada tahun 2013 dan bermain bersama pria berusia 41 tahun tersebut selama satu musim. [DNU)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.