Dark/Light Mode

Liga Inggris

Lampard Yakin Willian Setia di Chelsea

Minggu, 6 Oktober 2019 16:52 WIB
Pemain Brasil andalan Chelsea, Willian. (Foto : Istimewa)
Pemain Brasil andalan Chelsea, Willian. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Chelsea, Frank Lampard meyakini gelandang serang andalannya, Willian tidak akan pernah meninggalkan Stamford Bridge. Menurutnya, pemain asal Brasil tersebut akan tinggal dalam waktu lama. Minimal sampai kontraknya habis 2022 mendatang.

“Semua orang bisa melihat Willian bahagia bermain di sini. Jadi tak mungkin akan pergi. Kalaupun ada masalah, itu antara dirinya, agen, dan pihak klub,” kata Lampard dikutip The Sun, kemarin.

Baca juga : Man United Vs Newcastle, Pelampiasan Setan Merah

Pernyataan Lampard ini menyusul beredarnya isu Willian ingin ikut Maurizio Sarri pindah ke Juventus, seperti yang diungkap salah satu kerabatnya beberapa waktu lalu. Bahkan, William dikabarkan sudah mulai membuka diri apabila ada tawaran dari Bianconeri.

Tapi bisa jadi, rencana Willian bergabung ke Juventus karena dia dan Maurizio Sarri sejauh ini diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya bahkan pernah bekerja sama ketika musim lalu Sarri menjabat sebagai manajer Chelsea.

Baca juga : Empat Kartu Merah, Milan Bekuk Genoa

Bahkan, saat Chelsea diasuh Sarri, Willian selalu menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan. Di bawah asuhan pelatih Italia tersebut, dia tampil dalam 58 pertandingan kompetitif dan membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Eropa 2018-2019.

Jadi tak heran bila kini Willian disebut-sebut ingin kembali merasakan dilatih Maurizio Sarri, meski musim ini ia tetap menjadi andalan Chelsea di bawah manajer baru, Frank Lampard. Musim ini, Willian telah mencatatkan delapan pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi dengan torehan dua gol. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.