Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Jude Bellingham Dipercaya Bakal Makin Gacor

Senin, 18 Desember 2023 05:46 WIB
Jude Bellingham. (Foto : Ist)
Jude Bellingham. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Real Madrid, Jude Bellingham menunjukkan produktivitas golnya musim ini. Dalam 14 pertandingan di Liga Spanyol, pemain timnas Inggris ini sudah membukukan 12 gol, sekaligus yang terbanyak di ajang La Liga.

Eks pemain Real Madrid, Denis Cheryshev meyakini bila ketajaman pemain berusia 20 tahun itu bisa membuatnya meraih gelar El Pichichi.

Baca juga : Liga Spanyol, Barca Krisis Ujung Tombak

Trofi El Pichichi sendiri adalah gelar yang diberikan bagi pemain tersubur di satu musim kompetisi teratas Negeri Matador, La Liga.

“Saya yakin eks pemain Borussia Dortmund itu akan bisa merebut sepatu emas. Ini menurut saya sebuah fenomena yang akan membuat rekan setim mempercayainya dan itu memberinya kepercayaan diri lebih,” kata Cheryshev seperti dikutip dari The Marca, Minggu (17/12).

Baca juga : Cinta Mati, Griezmann Mau Pensiun Di Atletico Madrid

“Kalau ketajamannya bertahan, saya juga yakin dia bisa finis sebagai top skorer liga,” ujarnya. Bellingham tak cuma tajam di Liga Spanyol.

Bersama Madrid di Liga Champions, Bellingham sudah membukukan sebanyak empat gol dalam lima pertandingan.

Baca juga : Liga Spanyol, Los Blancos Incar Kiper Valencia

Selain gol, Bellingham juga membukukan sebanyak lima assist. Sebanyak dua assist dikemas di Liga Spanyol dan tiga lainnya dibukukan di Liga Champions.

Kontribusi besar Bellingham itu seakan sejalan dengan nilai transfernya. Bellingham ditebus oleh Madrid dari Borussia Dortmund senilai 103 juta euro. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.