Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Niru Bellingham, Brahim Diaz Lubangin Kaos Kaki

Selasa, 5 Desember 2023 05:16 WIB
Brahim Diaz. (Foto : Ist)
Brahim Diaz. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berstatus sebagai pemain Real Madrid, Brahim Diaz sempat menghilang karena dipinjamkan ke AC Milan. Kini, Diaz berupaya membuktikan bahwa dia pantas berseragam putih-putih.

Diaz mengaku, tengah berupaya menuju ke arah itu. Demi mempercepat proses itu, eks pemain Manchester City ini tak malu meniru satu kebiasaan unik Jude Bellingham yang tampil gacor di musim debutnya di El Real.

Seperti diketahui, saat ini, Diaz bukan pilihan di lini serang Madrid, karena masih kalah bersaing dengan Bellingham. Namun dalam laga terakhir Madrid, pemain kelahiran Malaga itu tampil apik ketika dipercaya sebagai starter.

Baca juga : Joao Felix Yang Menjadi Pembeda Barca Vs Atletico Madrid

Diaz membantu Los Blancos memetik kemenangan 2-0 atas Granada pada pekan ke-15 Liga Spanyol, Minggu (3/12/2023). Dia berhasil menciptakan satu gol pada menit ke-26 dengan memanfaatkan umpan Toni Kroos.

Secara keseluruhan, Diaz mencatatkan 80 sentuhan dan melepaskan dua tembakan yang satu di antaranya tepat sasaran.

Usai laga, Diaz mengaku, performanya itu berkat meniru ritual aneh yang biasa dilakukan Bellingham. Ritual itu adalah, melubangi kaus kaki yang dipakai di pertandingan.

Baca juga : Xavi Akui Barca Lagi Kembang Kempis

Diaz berharap, bisa tampil seganas gelandang Inggris itu. Bellingham diketahui telah melakukan kebiasannya itu sejak di Borussia Dortmund.

“Betis saya naik dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya tidak tahu mengapa,” kata Diaz, dikutip ๐˜๐˜ฐ๐˜ฐ๐˜ต๐˜ฃ๐˜ข๐˜ญ๐˜ญ ๐˜Œ๐˜ด๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ข, Senin (4/12).

Dia memuji, Bellingham yang terus berlari selama 90 menit, dan kondisinya tetap fit. “Saya harus melakukan sesuatu dengan menirunya,” ucapnya.

Baca juga : Cadiz Vs Real Madrid, Bellingham Bakal Jadi Bintang

Diaz memutuskan pulang ke Madrid pada musim panas 2023. Selama di Milan, Diaz membukukan 124 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 18 gol dan 15 assist. Dia juga membantu AC Milan menjuarai Liga Italia 2021-2022.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.