Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Cinta Mati, Griezmann Mau Pensiun Di Atletico Madrid

Minggu, 17 Desember 2023 05:23 WIB
Antoine Griezmann. (Foto : ist)
Antoine Griezmann. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Antoine Griezmann berencana pensiun bersama klub luar Eropa. Klub raksasa Spanyol Atletico Madrid bakal jadi tim Eropa terakhir yang diperkuat penyerang asal Prancis itu.

Keputusan ini disampaikan Griezmann usai pertandingan Atletico melawan Lazio pada penyisihan Liga Champions, Kamis (14/12).

Baca juga : Simone Inzaghi Mau Pensiun Di Inter Milan

Dalam duel ini, Atletico menang 2-0. “Saya ingin ini (Atletico) menjadi klub terakhir saya di Eropa sebelum menikmati tempat latin,” kata Griezmann seperti dikutip dari 𝘋𝘢𝘪𝘭𝘺 𝘔𝘢𝘪𝘭, Sabtu (16/12).

Griezmann sendiri masih menyisakan kontrak hingga 2026 bersama Atletico Madrid. Penyerang kelahiran 21 Maret 1991 itu juga sebenarnya masih ingin bertahan lebih lama di Colchoneros.

Baca juga : Ingat Ya, Joao Felix Dilarang Balik Ke Atletico Madrid!

Namun, ia sadar persaingan mendapat tempat di tim inti semakin berat. “Saya ingin tetap bertahan di sini. Saya berada di level yang dibutuhkan tim. Saya main bagus. Kita lihat saja apakah ada peluang melanjutkannya, tapi tentu saja ada banyak pemain di sini,” ujarnya.

Dalam pernyataannya, Griezmann memang tidak menyebut secara spesifik klub yang diincarnya. Namun beberapa bulan lalu, Griezmann sempat menunjukkan ketertarikannya untuk mencicipi Major League Soccer (MLS).

Baca juga : Masuk 3 Besar, The Villans Masih Ogah Bicara Soal Gelar

Dia bahkan rela menolak tawaran fantastis dari klub Arab Saudi demi mengakhiri karier di MLS. Di sisi lain, sikap Griezmann menghadirkan kabar buruk bagi Manchester United.

Klub asal Inggris itu hingga kini masih berupaya mendapatkan tanda tangan sang pemain seiring dua ujung tombaknya Rasmus Hodjlund dan Antony kesulitan mencetak gol musim ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.