Dark/Light Mode

Duh, Hubungan Enrique Dan Mbappe Lagi Renggang

Kamis, 21 Desember 2023 05:33 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique. (Foto : Ist)
Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan pemain dan pelatih kerap menjadi sorotan, jika performa klub buruk. Yang saat ini santer adalah hubungan pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique dan striker Kylian Mbappe.

Enrique menegaskan, hubungannya dengan Kylian Mbappe baik-baik saja meski sikap penyerang Timnas Prancis itu menuai tanda tanya mengenai kepuasannya di klub Ligue 1 itu.

Mbappe terlihat frustasi dengan sikap teman-temannya yang terlihat puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund di laga Liga Champions saat kemenangan akan memastikan Le Parisien menjadi juara grup.

Baca juga : Dapat Dukungan Kiai Dan Santri Mataraman, Mahfud Pesan Jaga Kerukunan

Kapten Timnas Prancis itu kembali terlihat tidak senang saat PSG ditahan imbang Lille di laga Ligue 1, Minggu (17/12), saat dia dimainkan di posisi penyerang tengah, berbeda dari posisi biasanya di sisi kiri.

“Seperti biasa, hubungan kami baik-baik saja,” jawab Luis Enrique ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Mbappe dalam konferensi pers, Rabu (20/12).

“Saya tidak tahu mengapa saya selalu ditanyai mengenai hal ini. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mayoritas pemain saya. Kylian selalu bercanda dan tertawa,” lanjutnya.

Baca juga : Pertemuan Wapres Dan 3 Bacawapres Ditunda Lagi, Ini Alasannya

Mbappe, yang kontraknya di PSG akan berakhir pada akhir musim ini, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Rabu (20/12).

“Dua puluh lima tahun sangatlah muda. Saya harap dia terus meraih sukses bersama PSG dan kami bisa membantu dua,” ungkap Luis Enrique.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan kami beruntung memilikinya,” pungkas pelatih Spanyol itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.