Dark/Light Mode

Neymar-Kylian Mbappe Pecah Kongsi

Senin, 18 September 2023 05:19 WIB
Neymar Jr dan Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Neymar Jr dan Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diam-diam pemain Timnas Brazil, Neymar diketahui sudah tidak lagi follow akun media sosial Kylian Mbappe. Pun demikian Kylian yang sudah tak lagi mengikuti akun media sosial Neymar.

Pecahnya hubungan kedua bintang sepakbola dunia ini sudah tercium sejak keduanya masih berseragam Paris Saint Germain (PSG). Tapi, hanya Kylian yang masih membela klub asal Prancis tersebut. Sedangkan Neymar sudah hengkang ke salah satu klub Arab Saudi, Al Hilal.

Baca juga : Nagelsmann Kandidat Pelatih Panser

Dikutip dari Sky Sport, Minggu (17/9), Neymar kini cuma mem-follow adiknya Kylian, Ethan Mbappe. Dia juga bukan sekali dua kali kedapatan memberi like kepada postingan akun-akun sepakbola di sosial media yang mengendus kabar perpecahan dirinya dengan Kylian.

Laporan itu juga menjelaskan, hubungan Neymar dan Kylian sudah pecah sejak tahun 2022 lalu. Yaitu saat Kylian mendapat privilege berupa bisa menentukan pemain mana yang mau dibeli klub dan pemain mana yang mau ditendang.

Baca juga : Pengkhianatan Tak Pernah Basi

Neymar pun kerap berulah soal indisipliner plus rawan cedera. Meski begitu, Neymar tetap memberikan yang terbaik di lapangan, statistiknya cukup oke dengan 118 gol dan 77 assist dari 173 laga.

Akan tetapi, kedua pemain itu tampak baik-baik saja ketika bekerja sama di lapangan. Tapi di luar lapangan, segalanya berubah. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.