Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Kursi Solskjaer Masih Aman

Kamis, 17 Oktober 2019 09:34 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : twitter@Solskjaermind)
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : twitter@Solskjaermind)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sumringah. Kabar ia dipecat dan digantikan Massimiliano Allegri batal terlaksana, setidaknya dalam waktu dekat ini. 

Kepastian kabar itu disampaikan oleh Allegri sendiri saat ditanya soal kesiapannya melatih Man United. Sambil bergurau, mantan pelatih Juventus itu menyebut faktor bahasa menjadi kendala.

Baca juga : Man United Vs Liverpool, Solskjaer Happy

"Saya belum cukup mampu berbahasa Inggris, namun saya tetap belajar," gurau Allegri saat berbicara dalam simposium Asosiasi Pelatih Sepak bola seperti dilansir Przeglad Sportowy.

Allegri saat ini sedang tidak melatih klub manapun setelah ia meninggalkan Juve pada Mei silam. Nama pria 52 tahun itu menguat akan menggantikan posisi Solskjaer karena dianggap gagal menukangi MU.

Baca juga : Cedera, Salah Diragukan Tampil Lawan Setan Merah

Dilaporkan juga, Allegri sudah membuka pembicaraan dengan manajemen Setan Merah. Namun di internal MU, masa depan Solskjaer diberitakan masih pro kontra. Sebagian masih ingin memberi kesempatan, lainnya ingin Solskjaer dipecat.

Mantan pelatih AC Milan itu memenangi lima gelar Liga Italia saat mengarsiteki Juve, serta membawa klub Turin itu ke final Liga Champions sebanyak dua kali.

Baca juga : Mendagri: Kesbangpol, Kunci Stabilitas Daerah dan Nasional

 "Ada dua cara untuk menjadi pelatih yang bagus: otoriter dan liberal. Saya memilih yang terakhir, saya lebih banyak mendengar daripada berbicara," tutur Allegri.

"Berkat strategi ini, saya menerima lebih banyak informasi dari luar yang secara positif mengubah dunia saya. Saya masih menyangkal validitas ide-ide saya. Saya berdebat dengan diri saya sendiri," tambahnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.